Hasibuan 2004 struktur organisasi adalah suatu gambaran yang menjelaskan tipe organisasi, pendepartemenan organisasi, kedudukan, jenis wewenang pejabat, bidang dan hubungan pekerjaan, garis perintah, tanggung jawab, rentang kendali serta sistem pimpinan organisasi.
S.P. Malayu Hasibuan (2004). Manajemen, Dasar, Pengertian dan Masalah. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Menurut Robbins dan Coulter pengertian struktur organisasi adalah kerangka kerja formal organisasi yang dengan perangkat tersebut tugas-tugas pekerja dibagi, dikelompokkan dan dikoordinasikan.
Robbins, S. Dan Coulter, M. 2007. Manajemen Edisi Ke delapan. Jakarta : PT. Indeks
S.P. Malayu Hasibuan (2004). Manajemen, Dasar, Pengertian dan Masalah. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Menurut Robbins dan Coulter pengertian struktur organisasi adalah kerangka kerja formal organisasi yang dengan perangkat tersebut tugas-tugas pekerja dibagi, dikelompokkan dan dikoordinasikan.
Robbins, S. Dan Coulter, M. 2007. Manajemen Edisi Ke delapan. Jakarta : PT. Indeks
Sangat bermanfaat untuk kami yang sedang menyusun laporan PKL.
BalasHapus